Saturday, November 25, 2006

Juta Juta Juta.........

kmaren dulu bandung bener2 maced (pake d biar ada efeknya....) di satu perempatan yg maced dan sedang lampu merah....(faktor terbesar maced adalah lampu merah....) saya ngeliat seorang anak pengamen yang nyanyi2 sambil joget2 di deket salah satu mobil...... frontier kalo gak salah mobilnya.... trus anak itu mungkin merasa bosan karena nyanyiannya (entah bisa disebut nyanyian atau mantra......) tidak membuahkan hasil.... anak itu mulai memainkan spion mobil tsb.... lalu sang supir pun berteriak "woi jangan pegang2 ini mobil mahal, jutaaan!!!"
agak terkejut melihat reaksi supir tersebut..... apa mungkin memegang spion dan ngaca bisa menyebabkan kaca retak???? (sperti film kartun....)
lalu saya berpikir.... mungkin ini alasannya kenapa beberapa orang sangat hati hati dalam menyetir.... mungkin karena kalau mobil tertabrak atau menabrak... bunyinya bukan lg "BRAKK......" atau "BRUKK...."........... tapi "JUTA......JUTA ...... JUTA"

1 comment:

N/A said...

hehehe...
ya rata2 yg bermobil mewah memang suka was2 gitu. tapi kalo berlebihan sampe ngomong kasar gara2 hal sepele sih gak semua gitu..


-blog.faniez.net-