Monday, November 27, 2006

kata hati vs kata perut

kmaren pas pulang fitnes ..... gue ngelewatin junk food area.... and then ... tergoda deh buat masuk dan mencicipi ayam goreng krispi super renyah yang sudah sekitar 2 bulan tidak saya rasakan masuk ke mulut ini.....
godaan begitu kuatnya hingga perut lebih bekerja daripada otak.... akhirnya saya mendengarkan kata perut saya "makan..... makann..." dan bukan kata hati saya.....
and... thanx god..... emang enak bgt rasanya.......
tapi seudah itu..... waktu ampe rumah... baru kepikir... berat badan dan kolestrol yg tercipta dari ayam renyah yg menari2 dalam perut itu....... harusnya ada papan papan peringatan di daerah junk food...."SESAAT DI MULUT,SELAMANYA DI PINGGANG....."
tapi ... yah sutralah.... toh perut juga butuh hiburan...

No comments: